Bebas Obat! CESSA Minyak Esensial Flu & Batuk pada Bayi

Siapa orang tua yang tidak resah saat si kecil mulai terserang batuk, pilek, dan demam? Ditambah obat sirup yang dijual bebas untuk anak newborn mulai ditarik dari peredaran. Andai saja sakitnya bisa dipindah ke bunda. Nah, hal ini membuat saya ingin berbagi pengalaman bersama CESSA untuk meredakan batuk, pilek, dan demam anak.


PENGALAMAN PRIBADI


Pertama kali kenal CESSA adalah saat si dedek alias anak kakak saya lahir. Ketika usia dedek menginjak dua bulan, ia sering sekali sakit. Mulai dari demam, pilek, dan batuk. Saat dedek sudah sehat, jarak beberapa minggu ia sakit lagi. Berat badan jadi turun karena sakit. Sudah berobat ke dokter, tetapi sakit lagi di kemudian hari. Akhirnya, salah seorang saudara merekomendasikan CESSA.


Waktu barangnya datang, alhamdulillah ternyata aromanya tidak mengganggu. Menurut saya, aroma CESSA ini mirip jamu. Dedek mulai dengan menggunakan CESSA biru untuk meredakan batuk dan flu. CESSA dioleskan ke bagian punggung, dada, belakang telinga, dan leher saat mau tidur dan ketika habis mandi. Kita menghindari penggunaan pada area wajah.

Setelah satu hari berlalu, dedek tidak menangis lagi saat malam hari dan ia tidur dengan nyenyak. Maknanya, ia sudah membaik. Setiap kali sakit, dedek selalu pakai CESSA. Sampai akhirnya, dedek mulai koleksi semua varian CESSA, baik varian demam, gigitan serangga, tantrum, batuk-flu, dan immune booster.

CESSA sudah seperti barang berharga yang berhasil menyelamatkan dedek dari malam hari yang menakutkan karena sakit yang mengakibatkan susah tidur. Harga untuk satu botol CESSA isi 80 ml adalah Rp 37.000,00.

KANDUNGAN TIAP JENIS CESSA MINYAK ESENSIAL


CESSA ini direkomendasikan untuk bayi berusia 0 - 2 tahun. Namun, beberapa orang dewasa memakainya juga untuk meredakan gejala mabuk perjalanan. Berikut lima varian CESSA dan kandungannya.

  1. CESSA kuning (lenire) mengandung herbs, minyak esensial terapi, dan cengkeh. Ia dapat meredakan tantrum dan gelisah pada si kecil saat menghirup aroma-nya.
  2. CESSA biru (cough and flu) mengandung herbs, minyak esensial, dan pepermin. Ia dapat meredakan batuk dan flu.
  3. CESSA merah (fever drop) mengandung herbs, minyak esensial, dan minyak esensial mawar. Ia dapat meredakan demam dan menghindari kejang karena demam tinggi pada si kecil.
  4. CESSA hijau (bugs away) mengandung herbs, minyak esensial, dan serai. Ia dapat melindungi si kecil dari gigitan serangga.
  5. CESSA ungu (immune booster) mengandung herbs, minyak esensial, dan lemon. Ia dapat menjadi anti infeksi-virus, dan sistem kekebalan tubuh.

KESIMPULAN


CESSA adalah minyak esensial yang digunakan sebagai obat luar pada bayi usia 0 - 2 tahun, dimana kandungan di dalamnya berasal dari bahan alami dengan khasiat yang berbeda-beda, seperti batuk-flu, demam, tantrum, anti serangga, dan immune booster. Pemakaian CESSA sangat memuaskan terlebih untuk bayi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel