3 Langkah Perjalanan dari Kediri ke Surabaya | Masjid Al Akbar Surabaya

Apakah anda hendak pergi ke Masjid Al Akbar Surabaya? Berikut 3 Langkah Perjalanan dari Kediri ke Surabaya khusus ke Masjid Al Akbar Surabaya atau dikenal juga dengan Masjid Agung Surabaya.

Masjid Al Akbar Surabaya
Masjid Al Akbar Surabaya 


1. Stasiun Kediri

Anda dapat berangkat melalui stasiun Kediri atau stasiun Papar dengan harga tiket lima belas ribu (2023). Anda dapat memilih tujuan untuk turun di stasiun Wonokromo

2. Stasiun Sepanjang, Surabaya

Stasiun Sepanjang ini lebih dekat ke Masjid Al Akbar, namun stasiun ini tidak beroperasi untuk memberangkatkan penumpang. Ia hanya bisa menurunkan penumpang. Jika stasiun tempat anda turun adalah stasiun Wonokromo yang letak nya lebih jauh daripada stasiun Sepanjang, maka anda bisa turun di stasiun Sepanjang. 

Jika kembali ke Kediri, maka anda tidak bisa berangkat dari stasiun Sepanjang karena ia tidak beroperasi untuk memberangkatkan penumpang. Ini bukan stasiun Sepanjang Surabaya bukan Sidoarjo. Oleh karena itu, pada google maps hanya tertulis Sepanjang.

3. Ojek Online

Ojek online ke masjid Al Akbar Surabaya. Jika anda tidak punya aplikasi, maka ojek online bisa mengantar anda dengan cara manual tanpa aplikasi. Mereka banyak ditemui di luar stasiun.

Tempat kuliner di seberang jalan pada pintu keluar Masjid Al Akbar Surabaya bisa menjadi tujuan anda saat lapar. Harga yang ditawarkan juga murah. 

Itulah 3 langkah perjalanan menuju Masjid Al Akbar Surabaya atau Masjid Agung Surabaya. Baca juga : 3 Langkah Perjalanan dari Kediri ke Solo| Masjid Riyadh Solo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel