3 Langkah Perjalanan dari Kediri ke Solo | Masjid Riyadh Solo

Anda ingin melakukan perjalanan dari Kediri ke Solo? Berikut 3 langkah perjalanan yang dapat anda lakukan untuk sampai ke Solo khususnya yang ingin ke Masjid Riyadh Solo. 


1. Stasiun Kediri

Anda dapat berangkat melalui stasiun Kediri, stasiun Papar, atau stasiun lainnya. Untuk harga tiket ke Solo adalah delapan puluh ribu rupiah (2023). Kendaraan dapat dititipkan di penitipan di sekitar lokasi stasiun. Biaya penitipan sekitar 3000 rupiah perhari.


2. Stasiun Purwosari, Kota Surakarta

Saya pernah memilih stasiun Purwosari karena dekat dengan penginapan. Namun, jika anda ingin turun di stasiun Solo Kota, stasiun Solo Balapan, stasiun Solo Jebres, maka itu bisa menjadi pilihan.


3. Ojek Online

Di luar stasiun, anda akan bertemu banyak ojek online yang bisa dipesan offline. Jika anda hendak ke Masjid Riyadh, maka biaya nya sekitar dua puluh ribu. 

Masjid Riyadh Solo saat Haul Solo

Masjid Ar-Raudhah Habib Novel Alaydrus

Masjid Raya Syekh Zayed Kota Solo
Masjid Raya Syekh Zayed Kota Solo 

Tempat yang bisa anda kunjungi selama di Solo adalah Masjid Raya Syekh Zayed, Keraton Surakarta, Kampung Batik Laweyan, Pasar Klewer, Masjid Ar-Raudhah, Ziarah Makam Habib Alwi bin Ali Al Habsyi, Gedung Bustanul Asyiqin Habib Syekh, Solo Paragon Mall, dan lainnya.


Itulah 3 langkah perjalanan dari Kediri ke Solo, khususnya yang hendak berkunjung ke Masjid Riyadh Solo. Baca juga : 4 Langkah Pengembalian Dana dari Agoda yang Bermasalah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel